Metode & Algoritma | List Tutorials | Source Code | About | Sitemap
Konsultan Tesis
Bimbingan dan Konsultasi Tesis Informatika bersama team Project Graduate Indonesia. Konsultasi hanya untuk yang sudah me-Like FB kami (Silahkan LIKE tombol ini jika belum).
. Scroll kebawah untuk memasukan kode AntiSpam Protection. Hasil konsultasi akan kami kirimkan ke email Anda.

Jasa Konsultan Skripsi Informatika




.


Metode dan Algoritma | Jasa Konsultan Skripsi Informatika . Anda bisa melakukan konsultasi tentang Jasa Konsultan Skripsi Informatika melalui form di samping kanan !!!


Bimbingan Skripsi Teknik Informatika

Langkah-langkah dalam Menulis Tesis Tugas Akhir Ilmu atau Skripsi Informatika

Kalian telah menyelesaikan kursus Kalian, melakukan penelitian Kalian, & Kalian siap untuk menulis Tesis Tugas Akhir master Kalian atau Skripsi Informatika doktor. Melengkapi seperti proyek tulis besar (di mana saja dari 30 hingga lebih dari 300 halaman) merupakan tugas yang menakutkan, mungkin rintangan tertinggi pendidikan pascasarjana. Mayoritas mahasiswa pascasarjana yang tidak menyelesaikan gelar mereka gagal pada langkah tersebut.

Tidak hanya saya pribadi telah ada / melakukannya, tetapi sebagai  seorang pada bidang tersebut, saya menyarankan & dibimbing mahasiswa pascasarjana banyak, sebagian besar dari mereka selamat dari proses penulisan & berhasil memperoleh gelar mereka. Sebagai editor lepas akademik, saya telah membantu banyak siswa lebih mempersiapkan Tesis Tugas Akhir atau Skripsi Informatika. Berikut merupakan beberapa saran, berdasarkan pengalaman saya, yang saya harap akan membantu Kalian sukses dalam menulis sendiri.

Dapatkan umpan balik!

Pastikan untuk mendapatkan umpan balik dari penasihat Kalian & anggota komite seluruh proses melakukan penelitian & penulisan Tesis Tugas Akhir atau Skripsi Informatika. Jangan menunggu hingga Kalian telah menghabiskan berbulan-bulan atau bertahun-tahun mengumpulkan & menganalisis data, & menulis bab. Keberhasilan Kalian pada akhirnya akan bergantung pada persetujuan mereka.

Maju dari proposal untuk dokumen final.


Departemen yang paling membutuhkan persetujuan proposal tertulis sebelum Kalian memulai penelitian yang sebenarnya. Hal tersebut hampir tak terelakkan bahwa pekerjaan Kalian akan menyimpang dari proposal yang hingga batas tertentu. Apakah tetap penasihat Kalian & anggota komite mengenai arah baru bahwa penelitian Kalian membutuhkan.

Memahami persyaratan 


Beberapa universitas ingin semua penelitian dilaporkan dalam Skripsi Informatika klasik atau format Tesis Tugas Akhir, ditentukan oleh sekolah pascasarjana. Universitas lain akan menerima, atau bahkan membutuhkan, sejumlah publikasi, yang dapat disusun dengan pengenalan secara keseluruhan & bab ringkasan Skripsi Informatika untuk membentuk Kalian. Cari tahu persyaratan awal pendidikan pascasarjana Kalian & menjaga mereka dalam pikiran karena Kalian maju.

Menganalisis hasil Kalian sebagai kemajuan penelitian Kalian.


Jangan mengambil kesempatan untuk mencari tahu bahwa data Kalian tidak menunjukkan hasil yang signifikan atau desain Kalian melewatkan beberapa faktor penting - setelah penelitian dilakukan.

Menulis untuk pembaca Kalian.


Ingat bahwa tujuan dari penulisan ilmiah tersebut merupakan untuk mengkomunikasikan secara jelas apa yang Kalian lakukan, apa yang Kalian temukan, & mengapa itu penting & menarik. Ilmu pengetahuan yang paling cemerlang pada dunia merupakan tidak berharga, jika tahu orang lain tahu tentang hal itu atau memahaminya.

Mengatur proses penulisan Kalian.


Jangan berharap untuk duduk & menulis Tesis Tugas Akhir atau Skripsi Informatika mulai halaman 1 & berakhir dengan ringkasan akhir. Hal tersebut masuk akal baik untuk menulis dalam urutan yang berbeda. Perintah tersebut berlaku untuk seluruh Tesis Tugas Akhir atau Skripsi Informatika, apakah akan ada bab individu untuk pengenalan, kajian literatur, metode, hasil, pembahasan, & kesimpulan. Atau, urutan tersebut mungkin berlaku untuk bab tentang berbagai aspek penelitian Kalian, masing-masing dengan pengenalan sendiri, review, metode, & kesimpulan.

Analisa & Organisir


Mulailah dengan menganalisa, mengorganisir (dengan gambar & tabel), & menafsirkan Hasil Kalian. Itu akan memperjelas fokus Tesis Tugas Akhir atau Skripsi Informatika. Gambar & tabel harus sejelas & sesederhana mungkin. Hal tersebut biasanya lebih baik untuk menciptakan angka tambahan & meja daripada menyajikan data terlalu banyak dalam satu gambar atau tabel. Kemudian, tulis teks dari bagian Hasil. Jangan ulangi data dalam teks yang sudah disajikan dalam angka atau tabel. Jangan menunjukkan fitur penting dari data yang diilustrasikan pada setiap angka & meja.

Pada titik tersebut, akan sangat membantu untuk menulis Abstrak awal. Kalian dapat merevisi abstrak ketika seluruh dokumen selesai, tetapi abstrak awal akan membantu Kalian berfokus pada hasil yang paling penting.

Fokus & Fokuslah Pada Topik Kalian

Beberapa siswa lebih memilih untuk pemanasan dengan menulis bagian Metode pertama. Namun, bagian tersebut harus mencakup metode hanya digunakan untuk mendapatkan hasil yang dilaporkan, & harus mengikuti agar hasilnya disajikan masuk Menulis bagian Metode setelah bagian Hasil membantu memastikan bahwa Kalian mencakup semua metode yang relevan. Metode yang tidak memberikan hasil yang termasuk dalam dokumen akhir (misalnya, metode eksperimen gagal) tidak harus dimasukkan, bahkan jika Kalian menghabiskan bulan menggunakan mereka. Sebuah Tesis Tugas Akhir atau Skripsi Informatika yang mencakup atau berfokus pada pengembangan metode baru merupakan pengecualian & biasanya tidak termasuk metode tidak berhasil.

Jika Tesis Tugas Akhir atau Skripsi Informatika termasuk Ulasan Sastra, tersebut dapat ditulis sebelum atau setelah bagian Metode. Seperti bagian Metode, topik yang dibahas dalam Ulasan Sastra sering mengikuti urutan bahwa hasil terkait disajikan masuk Banyak siswa hanya merevisi tinjauan literatur dari proposal penelitian mereka. Pastikan untuk memperbarui referensi Kalian, menambahkan bagian yang terkait dengan penelitian yang tidak ditentukan dalam proposal Kalian, & menghilangkan bagian yang tidak berubah menjadi relevan.

Impresentasikan Hasil Kalian

Hal tersebut hampir selalu ide yang baik untuk menulis Diskusi setelah menulis bagian Hasil & sebelum menulis Pendahuluan. Diskusi akan menginterpretasikan hasil Kalian dengan referensi rinci dengan studi sebelumnya, & akan menunjukkan nilai dari informasi baru yang berasal dari penelitian Kalian. Hasilnya biasanya dibahas dalam urutan yang sama seperti yang disajikan pada bagian Hasil. Kalian juga mungkin termasuk bagian pada kekuatan & kelemahan dari penelitian Kalian, serta penelitian masa depan yang menjanjikan disarankan oleh hasil Kalian. Perlu diingat bahwa tujuan dari bagian Diskusi merupakan untuk membahas hasil Kalian, bukan untuk meringkas literatur. Jika Kalian memiliki masalah fokus, cobalah memulai setiap ayat dengan, "menunjukkan Hasil penelitian tersebut bahwa ..." tersebut akan cepat menjadi membosankan, tetapi akan membuat Kalian pada jalur, & Kalian dapat kembali kemudian & bervariasi kalimat pembukaan.

Ini mungkin tampak aneh untuk menulis Pendahuluan setelah semua bagian lain lengkap, tapi tersebut merupakan titik pada mana Kalian akan tahu persis apa yang Kalian memperkenalkan. Tujuan dari Pendahuluan merupakan untuk memberikan latar belakang singkat untuk penelitian Kalian sendiri, untuk memasukkannya ke dalam perspektif pekerjaan sebelumnya, & untuk menyatakan tujuan & menjelaskan mengapa mereka penting & menarik. Karena Pendahuluan biasanya terpisah dari Ulasan Sastra & tidak perlu mendiskusikan bahan referensi secara detail, harus cukup pendek.

Jika Tesis Tugas Akhir atau Skripsi Informatika membutuhkan bab Kesimpulan, dengan mudah dapat ditulis setelah Pendahuluan. Jangan hanya daftar hasil utama, menjelaskan bagaimana hasil Kalian memenuhi tujuan yang telah ditetapkan.

Sekarang, kembali & merevisi Abstrak Kalian. tersebut merupakan bagian paling penting dari Tesis Tugas Akhir atau Skripsi Informatika, karena sebagian besar pembaca tidak akan pernah bisa melewati bagian tersebut. Pastikan lengkap & akurat menyajikan tujuan & temuan utama. Sertakan hanya detail yang cukup untuk menjawab pertanyaan kemungkinan besar pembaca Kalian akan bertanya, tetapi tidak membanjiri mereka dengan rincian pada saat tersebut. Jika Kalian kekesalan minat mereka, mereka akan membaca lebih lanjut.

Banyak universitas memerlukan ujian lisan Skripsi Informatika doktor, & beberapa memerlukan pertahanan atau presentasi lisan dari Tesis Tugas Akhir master. Jangan mengambil langkah tersebut terlalu ringan, karena beberapa siswa benar-benar gagal pada titik tersebut. Jika Kalian telah mempertahankan kontak dengan penasihat Kalian & anggota komite, Kalian tidak harus memiliki kejutan pada pertahanan Kalian. Namun demikian, disarankan untuk memiliki bagian beberapa praktek, sebaiknya dengan mahasiswa pascasarjana lainnya & anggota fakultas, atau dengan konsultan ahli, seperti yang ditawarkan oleh situs tersebut. Dalam kasus pada mana klien saya tidak lagi tinggal pada universitas mereka, saya telah melakukan pertahanan mock melalui telepon. Praktek hampir selalu membuat hal yang nyata lebih mudah.

Tergantung pada seberapa baik Kalian berkomunikasi dengan penasihat Kalian & anggota komite, Kalian mungkin akan diminta untuk membuat revisi kecil atau besar untuk Tesis Tugas Akhir atau Skripsi Informatika setelah semua orang telah membacanya. Beri diri Kalian waktu yang cukup untuk membuat perubahan & membuat mereka disetujui sebelum batas waktu penyerahan. Menempatkan segala sesuatu dari hingga menit terakhir merupakan cara yang pasti untuk mengganggu anggota komite Kalian.

Persyaratan Format Khusus

Setiap universitas memiliki persyaratan format khusus untuk Tesis Tugas Akhir & Skripsi Informatika. tersebut merupakan tahap akhir - Kalian hampir melewati rintangan. Kerja keras yang dilakukan, jadi jangan biarkan kerepotan mematuhi aturan-aturan tersebut membuat Kalian turun.

Good luck, meskipun Kalian tidak perlu banyak keberuntungan jika Kalian mengikuti saran tersebut.





Source Code ActionScript AS3 ASP.NET AJAX C / C++ C# Clipper COBOL ColdFusion DataFlex Delphi Emacs Lisp Fortran FoxPro Java J2ME JavaScript JScript Lingo MATLAB Perl PHP PostScript Python SQL VBScript Visual Basic 6.0 Visual Basic .NET Flash MySQL Oracle Android
Related Post :


Project-G
Judul: Jasa Konsultan Skripsi Informatika
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh x2r3ee

Anda sedang membaca artikel tentang Jasa Konsultan Skripsi Informatika, Semoga artikel tentang Jasa Konsultan Skripsi Informatika ini sangat bermanfaat bagi teman-teman semua, jangan lupa untuk mengunjungi lagi melalui link Jasa Konsultan Skripsi Informatika.


Posted by: Metode Algoritma Updated at: 08.07