Metode & Algoritma | List Tutorials | Source Code | About | Sitemap
Konsultan Tesis
Bimbingan dan Konsultasi Tesis Informatika bersama team Project Graduate Indonesia. Konsultasi hanya untuk yang sudah me-Like FB kami (Silahkan LIKE tombol ini jika belum).
. Scroll kebawah untuk memasukan kode AntiSpam Protection. Hasil konsultasi akan kami kirimkan ke email Anda.

Jasa Pembuatan TA Informatika




.


Metode dan Algoritma | Jasa Pembuatan TA Informatika . Anda bisa melakukan konsultasi tentang Jasa Pembuatan TA Informatika melalui form di samping kanan !!!



Jasa Pembuatan TA Informatika


Project Graduate adalah perusahaan konsultan kecil yang didedikasikan untuk membangun kemampuan klien kami belajar, dan mendukung upaya pembelajaran dan perjalanan transformasional individu, tim, organisasi, dan masyarakat.

Mengapa Memilih Kami?

  • 20 + tahun dan konsultasi untuk mentoring mahasiswa doktoral sebagai profesor universitas
  • Pembangunan fokus pada kompetensi inti
  • 20 + tahun merancang, mengembangkan, dan mengajar lanjutan tingkat doktor program penelitian dalam penelitian metode kuantitatif, kualitatif, dan dicampur
  • Keahlian dalam penelitian terapan: Penelitian Tindakan, Evaluasi Program, Needs Assessment, Appreciative Inquiry, & Quasi-Experimental Designs
  • 8 + tahun melayani sebagai reviewer proposal disertasi untuk prestasi ilmiah dan sebagai anggota IRB bagi etika penelitian
  • 12 + tahun pengalaman sebagai reviewer untuk jurnal ilmiah dan pertemuan profesional / konferensi
  • Scholar-praktisi orientasi sebagai konsultan untuk praktek berbasis bukti

Divisi Konsultasi Disertasi

Divisi Konsultasi Disertasi mendukung mahasiswa pascasarjana dalam menyelesaikan tesis atau disertasi mereka dengan menyediakan profil yang unik pembinaan disertasi dan jasa konsultasi disesuaikan dengan kebutuhan perkembangan setiap orang berdasarkan pada penilaian pengetahuan dan keterampilan dalam domain kompetensi kunci, cocok dengan mereka sendiri pribadi dan profesional tujuan dan harapan program pascasarjana mereka. Fokus kami cenderung holistik, dan sangat cocok untuk orang-orang profesional atau akademisi berorientasi perspektif sarjana-praktisi yang berfungsi sebagai pendukung untuk praktek berdasarkan bukti dan penelitian yang membahas situasi dunia nyata.

Apakah Anda mengalami frustrasi, Anda terhenti, atau cemas tentang membuat kemajuan dalam menyelesaikan disertasi atau tesis? Kita dapat MEMBANTU!

Adventures Creative Officer 

Senior Konsultan Dr Richard membawa jasa konsultasi kepada peneliti dan mentoring mahasiswa doktoral, termasuk hampir 10 tahun melayani sebagai resensi proposal disertasi untuk kedua prestasi ilmiah dan etika penelitian sebagai anggota Dewan Universitas Ulasan Kelembagaan (IRB).

Kreatif

kami percaya bahwa belajar-kemampuan untuk melakukan sesuatu hari ini bahwa kita tidak mampu melakukan sebelumnya-adalah salah satu dimensi paling mendasar dan memberdayakan menjadi Manusia, dan bahwa kemampuan kita untuk mengambil kebanggaan dalam belajar dan prestasi, dan untuk melakukannya dengan kasih sayang terhadap orang lain dan kerendahan hati untuk diri kita sendiri, adalah pusat untuk pekerjaan kami. Kami percaya bahwa sangat penting untuk membantu klien kami mencapai tujuan mereka, sebagian, dengan membantu mereka mengungkap dan mengeksplorasi rasa ingin tahu bawaan dan kecerdasan kreatif, dan mengundang mereka untuk terlibat dalam pembelajaran sebagai petualangan kreatif!

Tesis dan Disertasi: 

Kami dapat membantu ANDA dengan hal-hal dan banyak lagi!

Topik Seleksi / Kerangka Teoritis
Tinjauan Literatur
Pertanyaan Penelitian / Hipotesis
Penelitian Filsafat
Metodologi Penelitian & Desain
Mengakses Peserta / Rekrutmen
Sampling / Contoh Ukuran / Power Analisis
Analisis Data & Interpretasi
Analisis statistik
Penelitian Etika / Persiapan BPPK
Menulis Pelatih
Editing / APA
Bekerja dengan Ketua atau Komite
Untuk Fakultas!
Fakultas Training & Development, Konsultasi, & Coaching: Semua penelitian hal, menulis, mengajar!
Tesis & Disertasi Chair / Pendampingan Dukungan
Mengembangkan Agenda Riset
Instruksional & E-Learning Strategi
Strategi untuk Bekerja dengan Siswa Sulit
Pelatihan Abad 21
Scholar-Praktisi!

Apakah Anda mencari lebih mendalam 

umpan balik tepat waktu, pelatihan, atau dukungan? Tesis dan disertasi jasa konsultasi fokus pada membantu ANDA mengembangkan pengetahuan dan keterampilan untuk berhasil!

Meskipun kami mendukung mereka yang mencari untuk menangani aspek-aspek tertentu dari tesis atau disertasi mereka, dan dapat memberikan solusi yang relatif cepat untuk masalah umum banyak yang mahasiswa pascasarjana menghadapi melalui analisis yang berfokus pada solusi akar-penyebab, visi kami terlihat menuju pengembangan sarjana-praktisi yang berfungsi sebagai pendukung untuk praktek berbasis bukti dalam mengelola kompleksitas yang dihadapi oleh para profesional di abad ke-21 melalui pekerjaan mereka sebagai pemimpin, pengambil keputusan, profesional manajemen, konsultan, pendidik, konselor / psikolog, peneliti, dan lain-lain yang karyanya didasarkan pada sosial, perilaku, organisasi, atau manajemen ilmu.

Kami secara unik diposisikan untuk mendukung abad ke-21 sarjana-praktisi, yang berusaha untuk menjembatani kesenjangan antara teori dan praktek melalui penggunaan penelitian dan penyelidikan disiplin dalam menciptakan pengetahuan ditindaklanjuti untuk mengatasi situasi dunia nyata dengan tujuan untuk membawa perubahan positif dan perbaikan dalam profesi mereka, organisasi, atau dalam kehidupan orang-orang dengan siapa mereka bekerja atau melayani. Sementara kita mengakui dan mendukung kebutuhan yang lebih mendasar, penelitian-termasuk teoritis laboratorium dan benar-penelitian eksperimental kami terutama dilengkapi dengan baik untuk mendukung mereka yang sedang mengejar penelitian lebih diterapkan termasuk dicampur-metode penelitian yang berbasis di tradisi filsafat pragmatis, penelitian tindakan , apresiatif penyelidikan, evaluasi program, analisis kebijakan, dan quasi-eksperimental penelitian di lapangan pengaturan, serta mereka yang mencari lebih mendalam, konsultasi terfokus dan mentoring dengan bekerja dengan pelatih yang berpengalaman dan disertasi metodologi ahli.

Apakah Anda memiliki pertanyaan yang Anda penasihat / kursi atau komite tidak dapat menjawab, atau ingin pergi lebih dalam dari yang mereka dapat mendukung Anda untuk pergi? Kami memiliki jawaban dan solusi, dan siap untuk pergi jarak dengan Anda sebagai pelatih disertasi pribadi Anda!

Disertasi kami meliputi jasa konsultasi penuh berbagai konsultasi, pelatihan, dan jasa disertasi pembinaan, termasuk bantuan dengan desain penelitian, pengembangan proposal, analisis data, dukungan menulis, dan editing, diarahkan pada kebutuhan spesifik Anda dan tujuan, dari umum relatif dasar masalah yang dihadapi banyak mahasiswa pascasarjana, naik melalui 1-on-1 coaching bagi mereka yang ingin atau perlu dukungan yang lebih komprehensif atau mentoring lebih dalam.

Kami juga melayani fakultas berusaha untuk mengambil pengetahuan dan keterampilan untuk tingkat yang lebih tinggi dalam mendukung peran mereka sebagai tesis atau disertasi kursi, peneliti, dan instruktur. Sudah pengalaman kami bahwa fakultas banyak memiliki kesenjangan dalam kompetensi mereka sendiri sehubungan dengan pengetahuan dasar di bidang-bidang seperti filsafat penelitian, desain penelitian, data / analisis statistik, penulisan ilmiah, dan dalam pengetahuan dan keterampilan dalam melayani sebagai kursi disertasi dan instruktur . Kami dapat menawarkan penuh berbagai peluang pengembangan fakultas dan profesional yang yakin untuk mengambil tidak hanya fakultas awal dan peneliti ke tingkat berikutnya perkembangan, tetapi setiap doktor profesional tingkat ke tingkat baru pemahaman dan apresiasi bagi dunia dari 21s Century Scholar-praktisi, peneliti, dan advokat untuk praktek berbasis bukti.

disertasi kami jasa konsultasi membantu Anda mengeksplorasi ilmu dan seni penelitian dan beasiswa! Berbicara dengan pelatih saat ini disertasi untuk menjelajahi bagaimana kami dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda!




Source Code ActionScript AS3 ASP.NET AJAX C / C++ C# Clipper COBOL ColdFusion DataFlex Delphi Emacs Lisp Fortran FoxPro Java J2ME JavaScript JScript Lingo MATLAB Perl PHP PostScript Python SQL VBScript Visual Basic 6.0 Visual Basic .NET Flash MySQL Oracle Android
Related Post :


Project-G
Judul: Jasa Pembuatan TA Informatika
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh x2r3ee

Anda sedang membaca artikel tentang Jasa Pembuatan TA Informatika, Semoga artikel tentang Jasa Pembuatan TA Informatika ini sangat bermanfaat bagi teman-teman semua, jangan lupa untuk mengunjungi lagi melalui link Jasa Pembuatan TA Informatika.


Posted by: Metode Algoritma Updated at: 20.35