Metode & Algoritma | List Tutorials | Source Code | About | Sitemap
Konsultan Tesis
Bimbingan dan Konsultasi Tesis Informatika bersama team Project Graduate Indonesia. Konsultasi hanya untuk yang sudah me-Like FB kami (Silahkan LIKE tombol ini jika belum).
. Scroll kebawah untuk memasukan kode AntiSpam Protection. Hasil konsultasi akan kami kirimkan ke email Anda.

Jasa Pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika – Surabaya




.


Metode dan Algoritma | Jasa Pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika – Surabaya . Anda bisa melakukan konsultasi tentang Jasa Pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika – Surabaya melalui form di samping kanan !!!


Jasa Pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika – Surabaya


Analisis Data

Untuk klien yang bekerja dengan kami pada bagian hasil, prosedur biasanya terjadi sebagai berikut:

Jika Anda memerlukan bantuan dengan entri data, kami dapat membantu Anda untuk mengatur template, atau kita dapat membersihkan / memasukkan data atas nama Anda.

Setelah data set Anda dimasukkan / dibersihkan, kita akan melakukan analisis statistik dari data. Tidak seperti banyak konsultan disertasi lainnya, kita mahir dengan metode statistik dan hampir setiap pengujian, dan berbagai paket perangkat lunak statistik SPSS termasuk, SAS, STATA, R, LISREL / AMOS / EQS untuk pemodelan persamaan struktural, dan banyak lainnya.

Format Dokumentasi Tesis dan Skripsi

Kami kemudian akan bekerja dengan Anda untuk menyusun hasil Anda (Bab 4). Ini akan mencakup output dari analisis kami (angka, tabel, dll), semua dalam format APA, bersama dengan ringkasan rinci temuan. Dari waktu yang kita miliki set terakhir / dibersihkan data, kita biasanya dapat kembali draf pertama hasil Anda dalam waktu 3-4 hari.

Kami akan Berjalan Bersama Anda

Dari sini, tugas kita tidak dilakukan. Kami sekarang akan bekerja dengan Anda secara ekstensif untuk mengatasi setiap revisi yang Anda ingin, menjelaskan kepada Anda bagaimana menginterpretasikan hasil, memberikan instruksi yang cukup pada metode yang digunakan (dan mengapa) dan apa arti hasil, menyarankan bahan bacaan bagi Anda untuk lebih memahami metode statistik tertentu yang digunakan, dan memungkinkan unlimited e-mail dan dukungan telepon untuk memastikan bahwa Anda benar-benar memahami hasil analisis dan dapat mendiskusikannya dengan bebas. Ini juga mencakup permintaan revisi dari semua komite Anda. Kami bangga pada kemampuan kami untuk melatih Anda dan memegang tangan Anda selama proses ini, dan akan tetap bersama Anda sampai akhir.

Setelah bagian Hasil selesai, kami juga dapat membantu Anda dengan Bagian Diskusi dan Persiapan untuk pertahanan Anda.

Kerahasiaan

Kami memahami pentingnya dan perlunya kerahasiaan, dan menyediakan semua calon klien kami dengan Perjanjian Non-Disclosure segera setelah kontak. Hal ini menjamin Anda bahwa penelitian Anda tidak akan dibagi dengan pihak ketiga, dan konsultasi Anda dengan kami benar-benar rahasia.

Silahkan kunjungi situs kami di http://www.project-graduate.com untuk membaca Kebijakan Integritas Akademik dan klik di sini untuk membaca Kebijakan Keamanan Data kami.

Metode Konsultasi

Consulting presisi memberikan bantuan kerajinan dan membuat bagian metodologi Anda. Kita mulai dengan sebuah dokumen saran yang menilai reliabilitas dan validitas alat survei Anda, memperjelas dan memfokuskan pertanyaan penelitian Anda, membantu dengan penentuan ukuran sampel, dan menentukan kualitatif atau kuantitatif analisis data.

Untuk klien yang bekerja dengan kami pada bagian metode mereka, prosedur biasanya berjalan sebagai berikut:

Kami pertama meninjau prospektus Anda, kertas konsep, atau proposal, untuk mempelajari tujuan umum penelitian Anda.

Selanjutnya, kita mendiskusikan studi Anda dengan Anda melalui telepon dan / atau email (tergantung selera anda) untuk memastikan bahwa kita jelas tentang apa yang ingin Anda capai.

Pada titik ini, kita membuat dokumen untuk Anda dengan pikiran dan saran tentang cara terbaik untuk membuat metodologi Anda sehingga mencapai tujuan Anda dalam cara yang paling efisien dan efektif. Dari awal proses, biasanya membawa kita sekitar 3 hari untuk mengirim dokumen ini saran untuk Anda.

Setelah sedikit kembali dan sebagainya pada metodologi yang direncanakan (lagi melalui pilihan Anda telepon, email, atau keduanya), kami bekerja dengan Anda untuk membantu dalam penciptaan rancangan metode Anda. Langkah ini biasanya mengambil 2-3 hari tambahan dari titik di mana kita sepakat pada isu-isu utama dan mulai menulis.

Termasuk dalam semua metodologi kita bekerja pada adalah bidang-bidang berikut (karena mereka berlaku untuk studi Anda):

Definisi variabel Anda

Penciptaan pertanyaan penelitian dan hipotesis diuji
Sebuah analisis data rencana yang menjabarkan metode statistik yang akan digunakan dalam penelitian
Validitas dan reliabilitas konstruk Anda

Daya analisis untuk menentukan ukuran sampel yang optimal / dibutuhkan

Untuk setiap klien, setelah kami telah membantu dengan finalisasi draft bagian metode Anda, kami bekerja sama dengan Anda mulus melalui semua permintaan revisi dan pertanyaan-dan-jawaban dari panitia Anda, dan kami akan terus bekerja dengan Anda sampai Anda menyetujui komite bagian.

Kerahasiaan

Kami memahami pentingnya dan perlunya kerahasiaan, dan menyediakan semua calon klien kami dengan Perjanjian Non-Disclosure segera setelah kontak. Hal ini menjamin Anda bahwa penelitian Anda tidak akan dibagi dengan pihak ketiga, dan konsultasi Anda dengan kami benar-benar rahasia.




Source Code ActionScript AS3 ASP.NET AJAX C / C++ C# Clipper COBOL ColdFusion DataFlex Delphi Emacs Lisp Fortran FoxPro Java J2ME JavaScript JScript Lingo MATLAB Perl PHP PostScript Python SQL VBScript Visual Basic 6.0 Visual Basic .NET Flash MySQL Oracle Android
Related Post :


Project-G
Judul: Jasa Pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika – Surabaya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh x2r3ee

Anda sedang membaca artikel tentang Jasa Pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika – Surabaya, Semoga artikel tentang Jasa Pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika – Surabaya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman semua, jangan lupa untuk mengunjungi lagi melalui link Jasa Pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika – Surabaya.


Posted by: Metode Algoritma Updated at: 21.24